7 Juli 2013

3 Antivirus Terbaik di Dunia 2013

2 comments
Siang Sob ^_^
Kali ini saya bakalan posting 3 Antivirus Terbaik di Dunia 2013

1. BitDefender Antivirus Plus













Dari tahun ke tahun BitDefender memang selalu menjadi Best of the best. Di tahun ini BitDefender mengeluarkan banyak jenis antivirus, dan salah satu produk andalannya yaitu BitDefender Antivirus Plus 2013 berhasil menempati urutan pertama sebagai antivirus terbaik di tahun 2013 ini. Antivirus ini mencapai nilai yang sangat baik dari hasil tes yang dilakukan badan peneliti antivirus ICSA Labs (Laboratorium International Computer Security Association) dan West Coast Labs.

BitDefender Antivirus Plus 2013 ini memang mempunyai kelebihan di atas antivirus yang lain, dia dapat memberikan perlindungan ampuh dari berbagai ancaman seperti virus, malware, spyware, dan pencurian identitas yang bisa terjadi pada komputer kita. Bitdefender juga memberikan perlindungan penuh kepada kita ketika sedang browsing di internet dan kita bisa tetap aman dalam bertransaksi online. Ketika melakukan pengecekan pada sistem komputer, BitDefender Antivirus Plus 2013 akan membutuhkan waktu yang lebih lama dari rata-rata antivirus pada umumnya, itu karena Bitdefender sangat teliti dalam menyaring sistem.

2. AVG Antivirus 2013













AVG menempati urutan kedua sebagai antivirus terbaik. AVG memang sudah sangat terkenal di dunia antivirus, selalu menawarkan perlindungan yang luar biasa dalam menghentikan berbagai serangan virus bahkan sebelum anda menyentuh komputer anda. Selain itu AVG juga memeriksa data file anda, link dan email sebelum anda membukanya, juga mencegah segala sesuatu yang dapat memata - matai dan pencurian data pribadi anda.AVG dikenal memiliki antivirus gratisan yang sangat baik, dan hampir sebaik produk komersial lainya. Jadi jika kita mengharapkan produk komersial yang lebih baik, AVG menawarakan produk komersialnya sendiri yaitu AVG Antivirus 2013. AVG Antivirus 2013 ini juga menyediakan perlindungan gratis untuk Handphone, Smartphone dan perangkat lainnya seperti Tablet.AVG Antivirus 2013 memiliki skor tinggi dari hasil tes yang dilakukan di Lab. badan peneliti antivirus. AVG mempunyai filter terbaik dari setiap antivirus yang ada tahun ini. Salah satunya firewall sederhana sebagai perisai online yang berguna untuk mem-blok situs-situs berbahaya. Jadi, AVG sudah melakukan pemindaian terhadap situs-situs tersebut sebelum anda membukanya.

3. Kaspersky 2013

Kaspersky Antivirus 2013 memiliki fitur yang telah dilengkapi dan diperbaharui yang tentunya lebih baik dari versi-versi sebelumnya. Kaspersky juga memberikan pilihan update dari versi home sampai coorporate tergantung dari kebutuhan anda. Selain itu, penggunaanya juga sangat friendly dan cocok untuk pemula atau yang belum pernah menggunakannya karena Kaspersky juga memberikan tutorial tentang penggunaan antivirus ini.Kaspersky Antivirus 2013 memiliki fitur yang telah dilengkapi dan diperbaharui yang tentunya lebih baik dari versi-versi sebelumnya. Kaspersky juga memberikan pilihan update dari versi home sampai coorporate tergantung dari kebutuhan anda. Selain itu, penggunaanya juga sangat friendly dan cocok untuk pemula atau yang belum pernah menggunakannya karena Kaspersky juga memberikan tutorial tentang penggunaan antivirus ini.

2 comments

If you are concerned about the security of your personal information, you should use strong secure Norton technical support.

Balas

The company has two basic customer service channels: a toll-free phone number and an online customer service portal.Norton technical support uk

Balas

Rules !!!

- No SARA !
- No Spam !
- No NGOMONG KASAR !
- No Porn !
- No Active Link !